SUB DIVISION SFI


TripleClicks.com diluncurkan pada bulan Januari 2009 yang lalu dan merupakan tujuan menyenangkan yang baru di internet. TripleClicks.com menyediakan ribuan produk, termasuk diantaranya barang-barang koleksi dan barang lain yang tidak tersedia di tempat lainnya di internet. Produk-produk baru ditambahkan setiap harinya. TripleClicks.com memungkinkan membernya untuk secara mudah dan simpel dalam menjual barang yang tidak mereka inginkan untuk diperjualbelikan. Affiliate SFI dapat menjual dan menerima komisi dari hampir semua produk dan layanan yang tersedia di TripleClicks.com. TripleClicks.com juga merupakan portal lebih dari 150 merek toko online besar yang menjual lebih dari jutaan produk dan layanan tambahan yang komisinya tetap bisa didapatkan. Termasuk diantaranya iTunes, PetSmart, Autos.com, BabyUniverse, ESPN, Expedia, Hotwire.com, Match.com, NetFlix, NutriSystem, Priceline.com, Skype, dan TicketMaster.

Salah satu hal baru yang paling utama dan paling Spektakuler dari SFI adalah Triple Click. Triple Click (TC) adalah sebuah Online Super Store, yang menyediakan lebih dari 6000 item produk, dan nantinya akan terus betambah. Inilah inovasi terbaru dari SFI, yang mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh Affiliate nya. Seperti kita ketahui, pada saat ini belanja secara online merupakan sebuah budaya baru dan juga gaya hidup masyarakat di negara maju, utamanya US.

TrilpeClicks adalah sebuah inovasi briliant dari SFI yang akan mempermudah Customer (non-Affiliate) untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan. Dan tentunya TC juga sangat menguntungkan bagi seluruh Affiliate, karena semua Affiliate di SFI dari semua Rank (Upgrade/non-Upgrade) bisa mengakses Super Store ini tanpa harus registrasi lagi. Semua Affiliate mempunyai hak untuk ikut memasarkan TC, dan tentunya akan mendapat komisi dari TC dengan besaran komisi yang berbeda-beda sesuai dengan Rank masing-masing.

Bisa dibayangkan, dengan 6000 lebih item barang, betapa besarnya peluang para Affiliate untuk mendapatkan keuntungan dari Super Store ini. Apalagi sebagian besar diantara barang-barang yang dijual di TC ini merupakan kebutuhan sehari-hari, sehingga apabila Affiliate bisa mereferensikan TC ke Customer baru (terutama carilah Customer yang berasal dari US), maka Affiliate akan memperoleh komisi setiap hari.

Untuk mendapatkan Customer dari luar, uatamanya dari US, pasanglah iklan Anda di web-web iklan yang berasal dari US. Banyak situs-situs Advertising yang juga menyediakan kolom baris GRATIS. Silahkan Anda cari di Google dengan memasukkan keyword free classified, lalu pasanglah iklan sebanyak-banyaknya.

Jadi jangan lewatkan peluang emas ini, segera kunjungi TC Online Super Store dan dapatkan keuntungan dengan mencari Customer sebanyak-banyaknya. Dan ini Account Tripleclicks saya http://www.tripleclicks.com/10017515 NAMUN SEBELUM Anda miliki link-link Peluang Penghasilan Anda di SFI, Anda hanya perlu menjadi member SFI terlebih dahulu dan itu GRATIS. Namun bila Anda tertarik ingin menjadi member SFI, silakan Anda KLIK DI SINI


EyeEarn.Com
merupakan jaringan periklanan global baru, yang simpel dan mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Tidak butuh pengalaman untuk berpartisipasi, dan ini merupakan hal yang mudah dan menyenangkan. Konsep dasar dari
EyeEarn.Com adalah Anda menjadi ”jaringan periklanan personal” dari SFI, dan akan dibayar hanya dengan menjalankan hari-hari Anda, seperti menyetir mobil, berjalan-jalan, memakai T-shirt, atau bahkan ketika Anda minum kopi. Jadi ketika Anda dilihat orang lain, Anda akan dibayar.

Dan ini Account EyeEarn saya http://www.sfi4.com/10017515/EE. NAMUN SEBELUM Anda miliki link-link Peluang Penghasilan anda di SFI, Anda hanya perlu menjadi member SFI terlebih dahulu dan itu GRATIS. Bila Anda ingin menjadi member SFI, silakan Anda KLIK DI SINI


ClickBucks.Com
Sedangkan ClickBucks ini bukan sub division, melainkan satu cara yang dibuat oleh SFI untuk MENYEMPURNAKAN Pendapatan Utama Anda. Dengan ClickBucks Anda akan semakin DIPERMUDAH untuk tetap menjaga posisi Anda baik di EA atau di BTL tanpa Anda mengeluarkan uang ataupun membeli produk dari SFI. Untuk menggunakan ClikBucks sangatlah mudah sekali karena memang dibuat semudah mungkin dan program ini sudah terbukti baik di Amerika Utara ataupun di negara lain.
Bagaimana cara kerja Clickbucks :

Anda hanya mengiklankan ClickBucks Gateway Website untuk mendapatkan affiliater baru. Anda akan mendapatkan $1 sampai $4 Untuk setiap pendaftar yang Full Access Affiliate (affiliater harus sudah terkonfirmasi oleh oleh SFI). Jumlah komisi yang Anda terima itu tergantung dari aktifitas pendaftar setelah dia diterima di SFI.

Minimal Anda bisa mendapatkan komisi 1 $ untuk setiap pendaftar. Tetapi jika Anda akan berlaku curang dengan mendaftar sendiri maka program ini akan tidak mengijinkan Anda untuk memakainya lagi, alias Anda di blacklist. Kenapa bisa begitu ? karena mungkin saja Anda yang melakukan pendaftaran sendiri untuk bisa mendapatkan komisi dan ini adalah hal yang tidak saya sarankan.

Anda akan mendapatkan 1 SVP untuk $2 yang terbayar. Lumayan bukan... bayangkan Anda tidak perlu lagi membeli barang hanya untuk mendapatkan point 10 SVP, Jika Anda berhasil mendapatkan 10-20 pendaftar yang masing jika di hitung minimum pendapatnnya 1 $. Tidak hanya itu juga Anda juga berhak mendapatkan Bonus dari upline berupa CV (Commission Volume) sebesar 50% dari total yang Anda terima.

Bagaimana Cara Melihat hasil ClickBucks Kita ? Anda bisa menggunakan Link : https://www.sfimg.com/MyAccount/ClickBucks.sfi